Top

Kenalan yuk sama Sistem Zonasi PPDB 2018!

  Haloo semuaa balik lagi nih sama Terraversity yang pada kesempatan ini bakal kasih info tentang Zonasi PPDB 2018. Buat kamu yang udah di tingkat SMP atau SMA, pastinya udah gak asing dong sama istilah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini. Eitt tapi tunggu dulu, mulai tahun ini sistem tersebut akan mengalami beberapa perubahan loh, di antaranya adalah munculnya sistem zonasi PPDB 2018. Jadi sistem zonasi itu kaya gimana sih? Bener gak sih nilai UN SMP bukan jadi prioritas utama dalam menentukan pendaftaran SMA? Dan apa menurut...

  Haloo semuaa bal...

Read More
Follow us on Instagram