Top

The trail is paved by excellent intentions to hell.

In this procedure, additionally you will wish to produce a total theme on your own essay that relates one to the subject you’re writing about, regardless of what the issue may be. Your decision of an argumentative essay is equally as critical as the introduction. It really is critical not merely to remember to reference but to similarly research in line with your special composition directions.

8 Hal Sepele Ini Dapat Mempengaruhi Motivasi Belajar siswa

Selamat malam sahabat setia terraversity, bagaimana nih kabarnya? Dalam artikel kali ini, terraversity bakalan ngasih info tentang hal-hal sepele yang dapat mempengaruhi motivasi belajar siswa. Kalian tahu gak sih! Anak-anak pada dasarnya selalu merasa bosan dengan yang namanya belajar. Mereka lebih menyukai bermain dengan teman-temanya ketimbang harus termenung duduk disamping meja belajarnya sambil berkutat pada buku pelajaran. Hal ini sangat wajar dialami oleh anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah tak terkecuali orang dewasa sekalipun. Rasa malas selalu menghantui mereka untuk belajar, walaupun hanya sekedar membaca selama sepuluh...

Selamat malam sahabat setia te...

Read More
manfaat pendidikan karakter-terraversity

Manfaat Pendidikan Karakter Sejak Dini yang Harus Kamu Tahu

  Hallo,  selamat malam sahabat terriversity, kembali lagi dengan pembahasan seputar pendidikan. Kali ini terriversity akan membahas mengenai manfaat pendidikan karakter sejak dini. Apa yang terbesit dibenakmu ketika kamu mendengar kata pendidikan karakter? Apakah itu adalah hal yang penting! Membayangkan anaknya tumbuh memiliki pribadi yang baik adalah mimpi semua orang tua tanpa terkecuali. Tetapi, terbentuknya kepribadian anak tidak hanya dipengaruhi oleh orang tua aja kan gaes. Pendidikan karakter ini juga bisa diperoleh dari pendidikan di sekolah. Oleh karena itu, sekolah memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan primer siswanya yaitu...

  Hallo,  selamat mal...

Read More
Toefl-terriversity

7 Tips Lulus Toefl dengan Skor Tinggi

Hallo sahabat terraversity, dikesempatan kali ini terraversity bakal bahas tips lulus toefl.  Apa itu toefl? Seperti yang kita tahu bahwa  toefl (Test Of English as a Foreign Language) adalah salah satu persyaratan yang biasa digunakan untuk melamar pekerjaan atau mendaftar perkuliahan ke luar negri. Selain itu, ujian toefl  juga sering dibutuhkan sebagai persyaratan untuk  lulus  S1. Toefl ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan berbahasa asing seseorang guna kepentingan tertentu, khususnya kalangan mahasiswa dan karyawan perusahaan. Apakah kalian tahu, mengerjakan toefl juga tidak sesulit atau semudah yang kalian fikirkan loh...

Hallo sahabat terraversity, di...

Read More
Ujian Nasional Perbaikan

Ini Dia Syarat dan Ketentuan Ujian Nasional Perbaikan

Buat kamu yang masih belum puas sama hasil UN kamu, udah siap belum nih buat ikutan Ujian Nasional Perbaikan tahun ini? Jangan sampe deh kesempatan kedua ini terbuang gitu aja!     Halooo kembali lagi bersama Terraversity. Pada kesempatan ini, Blog Terraversity bakal bahas tentang syarat dan ketentuan apa aja sih yang berlaku di Ujian Nasional Perbaikan tahun ini. So, buat kamu yang tertarik buat mengikutinya, wajib banget deh baca post ini sampai selesai.   Ujian Nasional Perbaikan 2018 akan diselenggarakan pada 2 pilihan periode, yaitu tanggal 24-26 Juli 2018 atau 27-29 Juli 2018....

Buat kamu yang masih belum pua...

Read More
Waktu Efektif Belajar

Waktu Efektif Belajar

Haii guys balik lagi bareng Terraversity nih yang pada siang ini bakal kasih info tentang Waktu Efektif Belajar. Merasa belajar kamu kurang maksimal? Hmmm kira-kira kamu udah belajar di waktu yang efektif belum nih? Yuk deh buat kamu yang pengen ningkatin kualitas belajar kamu, pastikan kamu udah belajar di waktu yang tepat ya!     Belajar pada umumnya adalah kegiatan yang cukup membuat jenuh bagi beberapa orang, namun mau gak mau aktivitas ini juga harus masuk ke list kebutuhan kita sehari-hari sebagai pelajar. Nah, maka dari itu kita harus...

Haii guys balik lagi bareng Te...

Read More

Kenalan yuk sama Sistem Zonasi PPDB 2018!

  Haloo semuaa balik lagi nih sama Terraversity yang pada kesempatan ini bakal kasih info tentang Zonasi PPDB 2018. Buat kamu yang udah di tingkat SMP atau SMA, pastinya udah gak asing dong sama istilah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini. Eitt tapi tunggu dulu, mulai tahun ini sistem tersebut akan mengalami beberapa perubahan loh, di antaranya adalah munculnya sistem zonasi PPDB 2018. Jadi sistem zonasi itu kaya gimana sih? Bener gak sih nilai UN SMP bukan jadi prioritas utama dalam menentukan pendaftaran SMA? Dan apa menurut...

  Haloo semuaa bal...

Read More

Yuk Lihat-lihat 7 Prodi Terbaru tahun 2018 ini!

  Balik lagi nih sama Terraversity, kali ini kita bakal bahas soal beberapa prodi terbaru yang dibuka tahun 2018. Kira-kira salah satu prodi ini ada yang sesuai gak sama passion kamu?   Yuk langsung aja kita simak satu persatu!   1. Teknik Biomedis | UI   Yang pertama kita punya prodi yang bagus banget nih buat kamu yang punya passion di bidang kesehatan. Tahun 2018 ini, Universitas Indonesia membuka kesempatan bagi kamu buat jadi salah satu mahasiswa di prodi terbaru mereka. Prodi ini termasuk ke dalam salah satu kategori Saintek dan untuk awal...

  Balik lagi nih s...

Read More

7 Prodi Universitas dengan Prospek Kerja Tinggi

  Pilih prodi/jurusan kuliah, udah tau prospek kerja ke depannya belum?   Haloo kembali lagi bersama Terraversity, kali ini ada info seru nih tentang 7 Prodi Universitas dengan Prospek Kerja Tinggi. Kira-kira jurusan kuliahmu termasuk gak ya?   Sebelumnya, tujuan kuliah itu buat apa sih? Apa cuma buat ngelanjutin pendidikan? Cuma buat dapet ijazah sama gelar di belakang nama kamu? Atau cuma biar keliatan keren aja di depan temen gara-gara masuk prodi/universitas favorit?   Tentunya banyak dari kita masuk perguruan tinggi agar bisa membekali diri dengan ilmu untuk menghadapi persaingan di dunia kerja nanti....

  Pilih prodi/juru...

Read More

Nunggu Hasil SBMPTN? Lakukan Beberapa Hal ini!

  Nganggur nunggu hasil SBMPTN? Rugi deh pokoknya!   Halooo, gimana nih kabarnya habis SBMPTN kemaren? Gak kerasa udah sebulan loh, dan bulan depan kalian udah bisa lihat hasil SBMPTN kalian.   Eh btw, selama sebulan ini kalian udah ngapain aja di rumah? Udah ada rencana belum agenda apa aja yang bakal kamu kerjain sambil nunggu hasil SBMPTN bulan depan? Wahh buat yang belum punya rencana, buruan disusun ya mulai sekarang. Rugi besar deh pokoknya kalau sampe buang waktu buat nganggur sampe sebulan besok!   Buat yang udah ada agenda buat nunggu hasil...

  Nganggur nunggu ...

Read More
Follow us on Instagram