Top

0 (NOL) ITU GANJIL APA GENAP?

Salah satu bilangan yang disebut dengan simbol 0 (nol) ini adalah angka yang asyik diperdebatkan dalam dunia Matematika, ada yang menghasilkan jawaban adapun yang tidak. Nah disini, Mimin Terraversity membahas tentang 0 (nol) tergolong bilangan ganjil atau genap? Secara spontan mungkin kalian menjawab bahwa 0 (nol) bilangan netral atau semacam bilangan tidak genap dan tidak ganjil. Atau mungkin kalian sudah tau bahwa 0 (nol) adalah bilangan genap tetapi hanya sebatas perkiraan kalian, Misal “0 (nol) Genap karena dia sebelum angka 1 (satu) yang ganjil itu genap” atau “0 (nol)...

Salah satu bilangan yang diseb...

Read More

Belajar Sambil Mendengarkan Musik ? Why Not !

Belajar Sambil Mendengarakan Musik Hai gaes, balik lagi ke terraversity. Kali ini kaka akan membahas tentang belajar. Belajar ? Pasti dari kalian banyak yang gak suka sama belajar. Belajar itu membosankan apalagi jika belajar untuk mapel yang kita benci. Hmm udah gak suka guru yang ngajar, apalagi belajar mapelnya. Aduhh suram. Tapi, beda halnya kalau mendekati musim ujian tengah semester atau akhir semester. Pasti berbondong-bondong untuk belajar kelompok atau menggunakan prinsip SKS (sistem kebut semalem). Kamu pasti memiliki cara belajar yang berbedabeda. Ada yang membutuhkan suasana yang sepi dan...

Belajar Sambil Mendengarakan M...

Read More
kuliah kelas karyawan-tervi2

Kuliah Kelas Karyawan :Tips Sukses Kerja sambil Kuliah

Hallo sahabat Terraversity, bertemu lagi dengan artikel seputar pendidikan. Terraversity kali ini akan mengupas tentang Kuliah Kelas Karyawan :Tips Sukses Kerja sambil Kuliah.   Sesudah lulus SMA masih bingung milih lanjut kuliah atau kerja? Kalian bisa kog lanjutin dua-duanya. Buat kalian nih yang masih bingung antara milih kuliah atau kerja nyari duit? Jaman sekarang semua serba fleksibel, kuliah aja bisa sambil kerja juga loh. So, gak usah bingung kalau disuruh pilih antara kuliah dulu atau kerja dulu. Di beberapa universitas di Indonesia sudah membuka peluang kuliah kelas karyawan buat...

Hallo sahabat Terraversity, ...

Read More

Makan Kacang Bikin Jerawat? HOAX atau FAKTA

Kacang Bikin Jerawat “Nih ada cemilan kacang. Gak ah bikin jerawatan”. Pernahkah sobat Terraversity menolak cemilan kacang karena alasan takut jerawatan ? Haha sama kaya kaka berarti. Masih banyak orang terutama anak muda yang menginjak remaja percaya bahwa makan kacang akan menumbuhkan jerawat di muka imutnya. Hmm benarkah kacang bikin jerawat? Oke kaka jelasin sedikit ya mengenai benarkah kacang bisa menumbuhkan jerawat di muka kita ? Sebelumnya, kaka jelasin tentang kacang dulu yaa.. Kacang Kacang berasal dari istilah non-botani yang biasa dipakai untuk menyebutkan biji sejumlah tumbuhan polong-polongan tapi...

Kacang Bikin Jerawat “Nih a...

Read More
cara mendapatkan beasiswa-terrvi

Tips: Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis

Hallo, selamat siang sahabat Terraversity dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini Terraversity akan membahas tentang Tips: Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis   Beasiswa  adalah jalan untuk kamu  yang baru lulus tingkat SLTA dan kurang mampu finansialnya, agar bisa kuliah secara gratis. Nah, beasiswa ini terdiri dari berbagai macam sob, diantaranya ada beasiswa dari pemerintah, beasiswa dari swasta dan ada juga dari organisasi tertentu. Mayoritas dari kalian yang ingin mendaftar kuliah dengan jalur beasiswa mungkin masih bingung bagaimana cara mendapatkan beasiswa yang kalian inginkan.  Ada juga mereka yang langsung...

Hallo, selamat siang sahabat T...

Read More
timeline persiapan sbmptn 2019 terraversity

Kapan SBMPTN 2019? Ini Timeline Untuk Persiapannya

Yoooo!! Gimana kabarnya para pejuang SBMPTN 2019? Masih galau tidak lolos SBMTPN 2018 kemarin? Tentunya gak ada waktu untuk merenungi kegagalan bukan. Nah, untuk mempersiapakan itu kini Terraversity akan memberikan beberapa timeline biar nanti teman-teman bisa mempersiapakan SBMPTN dengan baik. Siapkan dirimu dari sekarang demi kesuksesan masuk perguruan tinggi negeri impian. Cek timeline berikut untuk persiapan SBMPTN khusus untuk kamu yang mengulang maupun yang ingin menjadi pejuang baru tahun ini, percayalah sakit banget rasanya gagal karena ujian masuk universitas berbeda dengan ujian masuk sekolah sebelumnya. Semangat ganti...

Yoooo!! Gimana kabarnya para p...

Read More
Toefl-terriversity

7 Tips Lulus Toefl dengan Skor Tinggi

Hallo sahabat terraversity, dikesempatan kali ini terraversity bakal bahas tips lulus toefl.  Apa itu toefl? Seperti yang kita tahu bahwa  toefl (Test Of English as a Foreign Language) adalah salah satu persyaratan yang biasa digunakan untuk melamar pekerjaan atau mendaftar perkuliahan ke luar negri. Selain itu, ujian toefl  juga sering dibutuhkan sebagai persyaratan untuk  lulus  S1. Toefl ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan berbahasa asing seseorang guna kepentingan tertentu, khususnya kalangan mahasiswa dan karyawan perusahaan. Apakah kalian tahu, mengerjakan toefl juga tidak sesulit atau semudah yang kalian fikirkan loh...

Hallo sahabat terraversity, di...

Read More
Follow us on Instagram