Top

0 (NOL) ITU GANJIL APA GENAP?

Salah satu bilangan yang disebut dengan simbol 0 (nol) ini adalah angka yang asyik diperdebatkan dalam dunia Matematika, ada yang menghasilkan jawaban adapun yang tidak. Nah disini, Mimin Terraversity membahas tentang 0 (nol) tergolong bilangan ganjil atau genap? Secara spontan mungkin kalian menjawab bahwa 0 (nol) bilangan netral atau semacam bilangan tidak genap dan tidak ganjil. Atau mungkin kalian sudah tau bahwa 0 (nol) adalah bilangan genap tetapi hanya sebatas perkiraan kalian, Misal “0 (nol) Genap karena dia sebelum angka 1 (satu) yang ganjil itu genap” atau “0 (nol)...

Salah satu bilangan yang diseb...

Read More

Kenalan yuk sama Sistem Zonasi PPDB 2018!

  Haloo semuaa balik lagi nih sama Terraversity yang pada kesempatan ini bakal kasih info tentang Zonasi PPDB 2018. Buat kamu yang udah di tingkat SMP atau SMA, pastinya udah gak asing dong sama istilah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini. Eitt tapi tunggu dulu, mulai tahun ini sistem tersebut akan mengalami beberapa perubahan loh, di antaranya adalah munculnya sistem zonasi PPDB 2018. Jadi sistem zonasi itu kaya gimana sih? Bener gak sih nilai UN SMP bukan jadi prioritas utama dalam menentukan pendaftaran SMA? Dan apa menurut...

  Haloo semuaa bal...

Read More

7 Prodi Universitas dengan Prospek Kerja Tinggi

  Pilih prodi/jurusan kuliah, udah tau prospek kerja ke depannya belum?   Haloo kembali lagi bersama Terraversity, kali ini ada info seru nih tentang 7 Prodi Universitas dengan Prospek Kerja Tinggi. Kira-kira jurusan kuliahmu termasuk gak ya?   Sebelumnya, tujuan kuliah itu buat apa sih? Apa cuma buat ngelanjutin pendidikan? Cuma buat dapet ijazah sama gelar di belakang nama kamu? Atau cuma biar keliatan keren aja di depan temen gara-gara masuk prodi/universitas favorit?   Tentunya banyak dari kita masuk perguruan tinggi agar bisa membekali diri dengan ilmu untuk menghadapi persaingan di dunia kerja nanti....

  Pilih prodi/juru...

Read More
Follow us on Instagram