Top

Belajar Sambil Mendengarkan Musik ? Why Not !

Belajar Sambil Mendengarakan Musik Hai gaes, balik lagi ke terraversity. Kali ini kaka akan membahas tentang belajar. Belajar ? Pasti dari kalian banyak yang gak suka sama belajar. Belajar itu membosankan apalagi jika belajar untuk mapel yang kita benci. Hmm udah gak suka guru yang ngajar, apalagi belajar mapelnya. Aduhh suram. Tapi, beda halnya kalau mendekati musim ujian tengah semester atau akhir semester. Pasti berbondong-bondong untuk belajar kelompok atau menggunakan prinsip SKS (sistem kebut semalem). Kamu pasti memiliki cara belajar yang berbedabeda. Ada yang membutuhkan suasana yang sepi dan...

Belajar Sambil Mendengarakan M...

Read More
materi SBMPTN-tervi3

Materi SBMPTN 2019 Bentuknya Akan Seperti Apa Ya?

Hallo sahabat Tervi yang lagi galau masalah tes center. Apakah model soal atau ¬†materi SBMPTN tahun lalu akan sama dengan soal dan materi tes center tahun 2019 nanti?   Eits jangan putus asa dulu ya guys mengenai soal yang akan diujikan ketika tes center 2019 nanti. Materi dan bentuk soal yang diujikan tidak terlalu jauh berbeda kog dengan materi SBMPTN yang lalu. Seperti yang sudah kita dengar dari beberapa sumber, bahwa pada hari Senin tanggal 22 Oktober 2018 lalu, Mentri Riset, Teknologi dan dan Perguruan Tinggi (Menrisetdikti) Mohamad...

Hallo sahabat Tervi yang lagi ...

Read More
timeline persiapan sbmptn 2019 terraversity

Kapan SBMPTN 2019? Ini Timeline Untuk Persiapannya

Yoooo!! Gimana kabarnya para pejuang SBMPTN 2019? Masih galau tidak lolos SBMTPN 2018 kemarin? Tentunya gak ada waktu untuk merenungi kegagalan bukan. Nah, untuk mempersiapakan itu kini Terraversity akan memberikan beberapa timeline biar nanti teman-teman bisa mempersiapakan SBMPTN dengan baik. Siapkan dirimu dari sekarang demi kesuksesan masuk perguruan tinggi negeri impian. Cek timeline berikut untuk persiapan SBMPTN khusus untuk kamu yang mengulang maupun yang ingin menjadi pejuang baru tahun ini, percayalah sakit banget rasanya gagal karena ujian masuk universitas berbeda dengan ujian masuk sekolah sebelumnya. Semangat ganti...

Yoooo!! Gimana kabarnya para p...

Read More

7 Prodi Universitas dengan Prospek Kerja Tinggi

  Pilih prodi/jurusan kuliah, udah tau prospek kerja ke depannya belum?   Haloo kembali lagi bersama Terraversity, kali ini ada info seru nih tentang¬†7 Prodi Universitas dengan Prospek Kerja Tinggi. Kira-kira jurusan kuliahmu termasuk gak ya?   Sebelumnya, tujuan kuliah itu buat apa sih? Apa cuma buat ngelanjutin pendidikan? Cuma buat dapet ijazah sama gelar di belakang nama kamu? Atau cuma biar keliatan keren aja di depan temen gara-gara masuk prodi/universitas favorit?   Tentunya banyak dari kita masuk perguruan tinggi agar bisa membekali diri dengan ilmu untuk menghadapi persaingan di dunia kerja nanti....

  Pilih prodi/juru...

Read More

Nunggu Hasil SBMPTN? Lakukan Beberapa Hal ini!

  Nganggur nunggu hasil SBMPTN? Rugi deh pokoknya!   Halooo, gimana nih kabarnya habis SBMPTN kemaren? Gak kerasa udah sebulan loh, dan bulan depan kalian udah bisa lihat hasil SBMPTN kalian.   Eh btw, selama sebulan ini kalian udah ngapain aja di rumah? Udah ada rencana belum agenda apa aja yang bakal kamu kerjain sambil nunggu hasil SBMPTN bulan depan? Wahh buat yang belum punya rencana, buruan disusun ya mulai sekarang. Rugi besar deh pokoknya kalau sampe buang waktu buat nganggur sampe sebulan besok!   Buat yang udah ada agenda buat nunggu hasil...

  Nganggur nunggu ...

Read More
Follow us on Instagram