Top
info beasiswa-tervi

Cari Info Beasiswa? Ini Dia Tempat Yang Paling Tepat

Hallo sahabat Tervi, kembali lagi bersama Terraversity dengan pembahasan seputar pendidikan. Kali ini Terraversity akan membahas tentang Cari Info Beasiswa? Ini Dia Tempat Yang Paling Tepat. Hay hay buat kalian pejuang beasiswa, masih bingung mau cari info beasiswa yang paling lengkap itu tempatnya dimana? Informasi tentang beasiswa tentunya tidak tiba-tiba datang menghapiri kamu yang ingin mendapatkannya yah. Kalian pastinya perlu berusaha mencarinya juga dengan banyak bertanya ataupun menggali informasi yang akurat dari berbagai sumber. Nah, kira-kira dari mana saja ya info beasiswa bisa kamu dapatkan dengan mudah?   Bagi...

Hallo sahabat Tervi, kembali l...

Read More
kuliah ke luar negeri-tervi

Kuliah Ke Luar Negeri Takut Mahal? Kata Siapa!

Hay Sahabat Tervi, kembali lagi dengan pembahasan seputar pendidikan bersama Terraversity. By the way mimin mau nanya niih, siapa yang mau kuliah ke luar negeri tapi takut biaya kuliah bakalan mahal? Adakah yang punya cita-cita menggali ilmu di negeri tetangga.   Buat kalian nihh yang mau lulus tahun depan atau bahkan sudah lulus tahun ini, adakah rencana untuk kuliah ke luar negeri. Kuliah di tempat yang jauh dari hiruk pikuk tempat kalian tinggal saat ini dan merasakan sensai yang baru di negeri tetangga. Banyak orang bilang kuliah di...

Hay Sahabat Tervi, kembali lag...

Read More
cara mendapatkan beasiswa-terrvi

Tips: Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis

Hallo, selamat siang sahabat Terraversity dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini Terraversity akan membahas tentang Tips: Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis   Beasiswa  adalah jalan untuk kamu  yang baru lulus tingkat SLTA dan kurang mampu finansialnya, agar bisa kuliah secara gratis. Nah, beasiswa ini terdiri dari berbagai macam sob, diantaranya ada beasiswa dari pemerintah, beasiswa dari swasta dan ada juga dari organisasi tertentu. Mayoritas dari kalian yang ingin mendaftar kuliah dengan jalur beasiswa mungkin masih bingung bagaimana cara mendapatkan beasiswa yang kalian inginkan.  Ada juga mereka yang langsung...

Hallo, selamat siang sahabat T...

Read More
Beasiswa OSC Tahun 2018-tervi6

Berikut 18 Universitas Program Beasiswa OSC Tahun 2018

Hallo sahabat setia Terraversity, gimana nih kabarnya? Hari ini Terraversity masih mau membahas seputar program beasiswa OSC tahun 2018. Masih penasaran mengenai program beasiswa OSC yang bakalan ngasih kamu kesempatan kuliah gratis sampai lulus? Beasiswa yang akan memberikanmu peluang masuk universitas favoritmu, tanpa dipungut biaya masuk atau bebas uang pangkal 100%. Buat kalian calon peserta beasiswa ini, sudah tahukah tentang universitas mana saja yang bergabung dalam program beasiswa ini! Nah, untuk informasi tambahan buatkalian nih, pada kesempatan kali ini Terraversity akan membahas tentang Profil 18 Universitas Penerima Beasiswa...

Hallo sahabat setia Terraversi...

Read More
beasiswa osc-terraversity2

Ini Dia Syarat dan Ketentuan Daftar Beasiswa OSC

Hallo sahabat Terraversity. Gimana nih kabarnya? Sudah baca artikel tentang Opening Beasiswa OSC Peluang Kuliah Gratis Sampai Lulus atau belum nih? Dibawah ini adalah kelanjutan dari pembahasan seputar beasiswa OSC.     Setelah tahu ada program beasiswa OSC atau Online Scolarship Competition , kamu masih bingung cara pendaftaranya bagiamana? Persyaratanya apa aja biar bisa daftar peluang emas bisa kuliah geratis? Dan ketentuanya seperti apa ya? Pertanyaan tersebut pasti selalu terfikirkan dibenakmu bukan.   Kebanyakan orang memiliki paradigma, jika ingin mendaftar beasiswa pasti persyaratannya ribet dan juga sulit. Sehingga membuat mereka patah...

Hallo sahabat Terraversity. Gi...

Read More
beasiswa osc-terraversity

Beasiswa OSC 2018, Peluang Kuliah Gratis Sampai Lulus

Hallo sahabat setia Terraversity, kembali lagi dengan pembahasan seputar pendidikan. Kali ini Terraversity akan membahas mengenai  Beasiswa OSC 2018 Peluang Kuliah Gratis Sampai Lulus.   Mau kuliah gratis sampai lulus tanpa pungutan biaya sepeserpun? Sudah tahukah kalian perihal beasiswa OSC yang baru-baru ini dibuka di Indonesia? Buat kamu yang mau daftar kuliah tahun ini ataupun tahun depan bisa nih ikutan beasiswa ini.   Beasiswa OSC apa sih? Beneran bisa kuliah gratis sampai lulus? Bagi informasinya dong Biar aku paham min   Dududuh, ternyata ada juga yang belum tahu yah mengenai beasiswa OSC ini. Gini nih...

Hallo sahabat setia Terraversi...

Read More
Follow us on Instagram